Laman

Jumat, 24 September 2010

Cewek Main PW (Perfect World) Juga Lho !!!

Hmmmmm kalau ngomongin soal cewek pastinya para kaum adam ini sudah tidak sabar lagi nih, apa lagi saya akan membahas cewek² asli yang main game online Perfect World Indonesia, memang sih game Perfect World ini didominasi oleh kaum pria, tetapi tidak menutup kemungkinan tidak ada cewek yang main game ini, ada sih ada tapi bisa dibilang jarang atau langka. Begitu bunyinya bro!!
Yang sering kita jumpai character² cewek di game Perfect World itu rata² hode (tidak dapat dipercaya kebenarannya bahwa dia seorang wanita).
"Sialnya, saya juga termasuk hode pula, tapi tak apalah yang penting no-maho bro!!!" hey...hey...hey Pictures, Images and Photos 
Tidak hanya itu ada juga cewek yang main char cowok "contohnya seperti yang saya temui di server emas hhmmm nanti dech kita kupas info tentang dia", itulah anehnya zaman sekarang.
Tapi woless ajalah bro, so itu hanya game yang di khususkan buat happy and funniest,, syukur² bisa cari temen di game, istilah pepatah begini nih bunyinya "sambil menyelam, minum air" artinya main game sekalian cari teman kalau bisa dapet couple (kckckckc ngarap)

Ok-lah langsung saja nih bro..


Nah kalau yang ini nicknya BlackNoah, sedangkan ownernya bernama Mirna, awal ketemu sih saya tidak percaya kalau dia cewek asli, secara klo di lihat dari char PW yang dia mainin itu adalah char cowok bro, wajarlah kalau saya tidak percaya (bro mungkin juga begitu kali yah "hehehe"), tapi setelah dia bilang cewek dan saya minta nomor handphone-nya.. Baru deh saya percaya kalau dia cewek asli dan bukan hode, soalnya saat dia ngasih nomor handphone-nya, saya langsung calling dia bro.

Ngomongin soal BlackNoah, merupakan char berjob WR (warrior), tidak hanya itu BlackNoah/Mirna ini juga pernah lho membuat character AR dan nicknya tidak jauh berbeda bro yaitu BIackNoah, hanya yang membedakannya antara huruf el dan ii, akan tetapi dia tetap bersikukuh untuk bermain di server emas (mungkin udah srek kali yah dengan server emas). Mirna ini tomboy plus cantik pula ^_^

Waduh berhubung saya sudah pindah ke server Air  (dulunya) dan sekarang di server Tanah,  jadi saya juga kurang tahu apakah dia masih bermain PW atau pensi malah mungkin sudah dijual, okay kalau bro mau tau info tentang si BlackNoah/Mirna lebih lanjut lagi silahkan klik disini.


Hmmmmmm pinoddd, itulah panggilan akrab saya buat character dan owner yang imut ini (hahhahah), nicknya VhyNah sedangkan ownernya Alvina/Vina.

Character ini juga bermain di server emas sama seperti halnya Mirna (wong mereka berdua berteman real), awal kenal sih saya di kenalin sama teman real saya yang nicknya Trouble / Doni, otomatis secara refleks saya ingin tahu dong kebenarannya. Benar apa tidak sih klo dia cewek asli?? (kalian juga sama kan bro, pastinya penasarankan??? Tapi kalau bro maho hmmmmm tidak tahu
deh bagaimana kelanjutannya -kabur-  monkey Pictures, Images and Photos
Tak-Tik-Boom-Duarr ternyata benar cewek asli bro, pas saya dengar suaranya suara cewek.

Sayang banget!!! isu yang saya dengar kalau character ini sudah pensi mungkin karena kesibukan rutinitasnya sehari² makanya dia lebih memilih pensi, tapi apa pun keputusannya saya tetap dukung dan support buat si ''imut'' ini, ''sukses selalu yah noddd salam dari AulakaciH - Server Emas''.

Untuk info lebih jelasnya silahkan klik disini.


''.. woooo fyoo woooo ..''
Hehehe nick ini Fyore, sedangkan kalau ownernya bernama Putri, yang saya tahu Fyore ini main di server air, kalau dilihat foto aslinya mirip artis yah heheheeh, satu bocoran lagi nih putri narsis abizzz lho bro!!  -kabur- monkey Pictures, Images and Photos
Liat tuh cantik plus imut gimana getohh jadi gemezzz deh (alay mode-on), oh ya Fyore ini merupakan char ber-job PR/priest yang baik hati dan tidak sombong lho "kwakwakawk", untuk info lebih lanjut tentang Fyore/putri silahkan klik disini
.





"Aii.." itulah panggilan saya untuk char yang satu ini, secara dari nicknya Aileana jadi saya ambil nick depannya ''aii'', ohh iyaa hampir aja saya lupa pemilik char Aileana ini namanya Kath sebelumnya char ini pernah lho main di server emas kalau tidak salah nicknya vienna ketua guild twilight, woghh ngeri gag tuh "heheehe", dan sekarang Aileana/ kath moe ini main di server air gan.

Kalau di lihat² kath ini lucu plus chubby gimana gitu "hehheh", denger² kath ini juga main game luna online, kath pun kuliah di-UKI (Universitas Kristen Indonesia). Untuk lebih pastinya klik disini dan kalau mau tahu info tentang Aileana ataupun Kath juga ada kok.








Hey bro, maaf baru nulis lagi nih, biasalah lagi sibuk mengurusi char sendiri "kwakwakwak"..
Ok, kali ini kita akan membahas tentang pemilik char _MinNie_, kalau dilihat dari charnya lucu banget yah bro hmmm gimana yah ownernya kira-kira selucu charnya gag nih..

 
"wow ihh wow" itulah ungkapan bagi bro yang pertama kali lihat ownernya si _MinNie_ ini, cantik kan bahkan charnya pun kalah lucunya hehehe, oiaaa nama ownernya juga Minie lho ..

FX betipe light ini cukup di sukai dan di segani para netter di server air. Maksudnya di sukai itu, minie ini ramah dan cepat tanggap terhadap netter lainnya sedangkan yang dimaksud disegani karna fx ini bertipe light dimana fx light lebih alot dari pada fx hybrid "menurut saya pribadi begitu bro, tp klo opini saya salah ya mangap dah ^o^"
silahkan bagi kalian yang mau kenal minie lebih dalam lagi klik disini.




Saya punya teman cewek lagi nih bro, yang pastinya cantik plus main PW juga sebut aja Tata, begitulah panggilan teman² dia di real,, sedangkan klo di PW dia sering sekali di panggil Natasha.

Akhirnya dapet info juga tentang si Natasha ini, berikut penjelasannya dari Tata sendiri:

"aku maen PW kira-kira 1,5 tahun, aku juga main di 2 server asalnya sih diemas char WR lv 97 Heaven, nick nya Natasha18 di Guild SoulStar, klo di server Air WR juga mukanya mirip dengan char yang di emas, baru lv 89 sih!! Nicknya NatashA di Guild Dandles ^_^ wr paling cantik di Air [emo kabur...] wkwkwkwkw,,, yang ngajarin main PW kakak kandungku sendiri Almacy [adit] Dandles,, kata kakak ku dari pada aku setiap hari keluyuran mending main PW,, main PW asyik katanya, aku coba Eh.. malah kecanduan.. hobi aku bot..klo gag bot yaa bug di salju.. wkwkwkw.. semua yang berbau exp dan gold aku suka.."
Klik disini untuk info lebih lanjut
.



Woi bro ada artis PW baru nih hehehe ^o^
Langsung saja nih bro nick char ini Danie job PR/priest, sedangkan ownernya yang kita kenal Daniez Velocita.
Berikut keterangan tentang dirinya..
"Aku main PW dari tahun 2009, sudah lumayan lama sih!! Awalnya waktu aku liburan ke Jakarta, om dan tanteku main game PW ini, awalnya aku tidak tahu bagaimana cara mainnya, tapi setelah liburanku selesai dan aku pulang ke rumah.. Aku cobain deh main game PW ini, pertama diserver api.. (level masih cupu) yang ke dua diserver angin.. wkwkwk.. cacad char FX-ku gara-gara salah masukin status. Terus main deh di server emas, disini enjoy banget mainnya, bisa sampai setiap malam aku online dan setiap liburan dari pagi sampai malam di depan PC terus menerus, apalagi waktu ada PW private server.. aku maen di koko dan hell2world.. seru deh!!!!"
Klik disini untuk info lebih lanjut lagi tentang Danie


Bagi kamu yang merasa cewek asli dan bukan cewek jadi²an (hode) dan ingin di posting di vicktoeflaysustagenetic.blogspot.com, kamu bisa kontak facebook saya melalui pesan dengan format sebagai berikut:
Real Name : ... (nama asli)
Nickname : ... (panggilan kamu)
HP : ... (nomor handphone)
Nick PW : ... (nick char kamu)
Article : ... (Isi kan latar belakang kamu bermain PW, kemudian isi kan kata² seperti postingan sebelumnya)

0 komentar: