Laman

Jumat, 24 September 2010

Guild LunaR The Silver StaR [PwI server AiR]

Guild LunaR The Silver StaR


Guild Lunar merupakan suatu kumpulan atau guild di dalam game Perfect World Indonesia tepatnya server Air yang didirikan pada tanggal 26 Juni 2010, guild ini dilatar belakangi karena adanya keinginan bersatu didalam anggotanya untuk membangun kumpulan guild yang lebih "gegeh" dibandingkan dengan guild lainnya.

Guild Lunar merupakan guild merge (gabungan) antar guild yaitu guild StormWind, guild ZenArmy, guild RaSe, guild Mercilles, guild CORZIUS dan guild² lainnya yang tidak bisa disebutkan secara terperinci, bahkan sebagian dari anggota Guild Dandles (rivalnya Lunar) sudah merge dengan guild Lunar.


Guild Lunar di kepalai AirSky (arif) mantan guild StromWind dan juga mantan guild ZenArmy serta di wakili InFlameZ (Geo) mantan guild StormWind dan mantan guild ZenArmy, awalnya memang tidak terfikirkan akan di buatnya guild Lunar ini, di karenakan memang adanya kerjasama dan saling membutuhkan guild yang satu dengan guild lainnya, maka terciptalah Guild Lunar ini.






BS F4 (F-Tse) dari Guild StormWind dan Guild ZenArmy yg sekarang di Guild Lunar, selalu kompak dan punya loyalitas yang tinggi satu sama lain, seperti InFlameZ (Geo), PiNoCcHiO (Gapuk), *Lioner* (Acai) , Ju1c3 (Erik).
F4 ini juga merupakan catapult² Lunar yang paling di takuti di semua Guild.






Archer SinZ (Sin).
Mantan ketua Guild RaSe yang sekarang di Guild Lunar, kini nicknya telah di kenal banyak netter di kalangan Perfect World Indonesia server Air.
Bagaimana tidak dikenal, character ini "gila". Gila yang dimaksud adalah char yang sukanya RPK (Random Pvp Kill) di barat kota Naga maupun di mana saja yang dia mau.

SinZ merupakan hitter di guild Lunar, belum lagi sekarang dia pake GE (God Executioner).
Gosipnya, SinZ ini beli charnya si RiderS (mantan ketua guild CORZIUS).


PR - [_xo_] (Arhe).
erupakan PR (Priest) di uild Lunar, sebelum di guild Lunar [_xo_] adalah squad di Guild RaSe.
Char ini sangat responship terhadap semua netter, baik netter di guild sendiri maupun netter guild lain.







Bos_Humo (Fajar-PR), City_Girl (Citi-FX), AirSky (Arif-BS), GriffTh (Agil-AR), archertod (Yayan-AR).
Merupakan pasukan² guild Lunar yang siap gempur setiap saat, mereka memiliki kualitas yang bagus serta loyal dan siap membantu di kala saat di butuhkan.








FX - дцяа十касi (Vick Toeflay Sustagenetic).
Bukan sembarang FX, FX ini bertipe Light. Cukup di takutin oleh netter lain khususnya AR (Archer), char ini pertama kalinya di guild StormWind kemudian move in guild Saint move in lagi ke guild ZenArmy dan sekarang diguild Lunar.
Asal mula asal, sebenarnya character ini tidak terfikiran bisa sampai sampai level 90++, di karenakan niat pertama kali bermainin bangsa FX hanya untuk Bot/Hunt/HH kemungkinan karena keasyikan serta teman² yang mensupport jadi character ini bisa sampai level 93++.


BS - CeRbeRruS (Fajar).
Merupakan BS yang berasal dari Guild StormWind dan sekarang di Guild Lunar, char ini juga memiliki loyalitas yang tinggi di tambah mampu menandingi para dewa di server air.

Char ini ''bersih'' maksud arti kata ''bersih'' itu tidak mempunyai dendam terhadap musuhnya, walaupun ada sebagian nick yang di blacklist oleh character ini .



SALVE☆ itu lah nicknya, sedangkan ownernya adalah Ronald Renyut, salah satu anggota dari guild lunar yang tetap exist dan loyal.
Sebelum di guild Lunar ☆SALVE☆ (Ronald) ini pernah di Guild RaSe.










Sory nih gan, saya belum dapat info secara detail tentang nick BanKai, yang saya tahu char ini owner-nya Chandra dan sekarang di Guild Lunar. untuk info lebih jauh tentang char ini, silahkan klik disini.





xBeNkx (Akbar).
Nick ini xBeNkx ownernya Akbar yang sekarang lagi nginep di Guild Lunar, silahkan klik di sini, untuk info lebih akurat tentang Benk.






"Hmmm terbuka bagi Kalian yang merasa anak guild Lunar yang ingin dipublikasikan character dan ID diblog saya. Silahkan klik di sini untuk konfirmasi dan info lebih lanjut. Terimakasih"

0 komentar: